Ketua KONI, Ketua DPRD, Dandim 0801 Pacitan Berikan Semangat Atlit Basket - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 18 Mei 2022

Ketua KONI, Ketua DPRD, Dandim 0801 Pacitan Berikan Semangat Atlit Basket


Rabu, 18 Mei 2022

Mediaportalpacitan.com

Pacitan - Dalam kondisi dana yang belum cair tak menyurutkan semangat para atlit dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pacitan untuk tetap meraih prestasi dalam rangka pra porprof di Kota Surabaya yang akan bertemu dengan club kota Ngawi dan Magetan.

Dalam Porprof Jember 2022 nanti, KONI Pacitan akan memberangkatkan 12 atlit  beserta 3 officel untuk mewakili Kabupaten Pacitan Jawa  Timur di kedai Kopi Coffe Vans Baleharjo.

Menurut ketua KONI Kabupaten Pacitan Dyah Mentari Putri Rabu ( 18/05/2022) telah mengawal dan memeberikan semangat para atlit basket yang akan mengikuti porprof Jember. Sedangkan 12 atlit yang akan mengharumkan nama Kabupaten Pacitan. 

Sebelum diberangkatkan atlit KONI Kabupaten Pacitan setelah pra di kota Surabaya nanti akan digembleng dan tetap latihan terus ditingkatkan. 

" Atlit yang akan diberangkatkan di Porprof Jember nanti memang selama ini memiliki semangat dan mental yang luar biasa, sehingga atlit basket yang dipersiapkan benar - benar memiliki kemampuan dalam bertanding. Diharapkan supaya para atlit basket ini bisa dan mampu memperoleh medali baik itu emas, perak, dan perunggu," kata Dyah Mentari Putri ketua KONI  Kabupaten Pacitan. 

Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono ikut memberikan dukungan cabor basket yang akan berangkat ke pra porprof di Surabaya besok.

"Hadirnya saya bersama Dandim adalah untuk memberikan semangat dan memberikan motivasi kepada para atlit basket yang akan berlaga besok. Perlu optimis dan semangat sehingga mampu lolos dari pra," kata ketua DPRD Ronny Wahyono.

Ronny Wahyono juga mengingatkan official untuk menjaga fisik para atlit supaya tetap prima. Karena fisik itu sangat penting.

"Saya yakin dan percaya dengan semangat yang tinggi tentunya akan bisa  lolos dan berangkat ke porprof di kota Jember nanti," saran Ronny.

Ditempat yang sama Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P.M.Si memberikan motivasi bahwa atlit harus terus mempunyai semangat dan mental untuk menguasai materi dan lapangan yang akan dihadapi oleh para atlit basket. 

" Tantangan yang ada didepan itu, harus bisa kalian taklukan. Caranya harus yakin dan semangat dan menerima saran dari pelatih. Apabila dilakukan sesuai arahan pelatih dan porsi yang sesuai, hasil yang akan dicapai nantinya  tidak akan mengecewakan  hasil. Karena hasil yang akan yang didapat nanti pastinya akan sesuai dengan usaha yang dilakukan," pungkas Dandim.(ags)

Tidak ada komentar: