Karya Goresan Tintamu Mampu Merubah Dunia - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 24 Mei 2022

Karya Goresan Tintamu Mampu Merubah Dunia



Selasa, 24 Mei 2024

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disperpusip)  Kabupaten Pacitan pantang menyerah, tanpa lelah selalu berupaya dalam meningkatkan minat baca dan tulis pada masyarakat khususnya anak - anak muda Kabupaten Pacitan.

Kepala Disperpusip Pacitan Topan menyampaikan rasa bangganya, ternyata warga Kabupaten Pacitan masih banyak yang mempu menunjukan karya tulisnya, salah satu cara yang dilakukan Topan selaku Kepala Disperpusip memberikan suport dan mengapresiasi bagi para penulis dengan maksud membuatkan rak khusus dari sebuah karya mereka. 

Disamping itu hasil karya tulisnyapun akan saya promosikan di kalayak umum dengan maksut supaya lebih bergairah lagi dan muncul para penulis - penulis baru di bumi   Pacitan ini," kata Kadis pada hari senin tanggal 23 Mei kemarin. 

Salah satu hobby yang terlihat, Ia gemar membaca buku - buku sejarah dan budaya dan pihaknya tak akan berhenti pada titik penempatan spot rak khusus karya masyarakat Pacitan saja.

" Dengan hadirnya para penulis ini semoga kedepan muncul galeri untuk semua buku hasil karya anak - anak dari Kabupaten Pacitan baik dari buku History, Filasafat, cerpen, komik serta legenda rakyat yang sudah mulai terlupakan, dengan adanya penulisan sejarah tersebut tentunya bisa melestarikannya dari generasi ke generasi berikutnya," ungkapnya.

Langkah inovasi Perpusda ini melangkah selaras dengan visi misi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji " Masyarakat  Pacitan Sejahtera dan Bahagia" serta " Menciptakan Birokrasi Pemerintah yang Inovatif, Profesional dan Melayani".

Jangan pernah berhenti tuk berkarya, hadir di Perpusda sambil bawa hasil karyamu, karena karyamu mampu merubah dunia.(ags)

Tidak ada komentar: