Dandim 0801/Pacitan Dampingi Danrem 081/Dsj Silaturahmi Dengan Forkopimda Pacitan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 25 Mei 2022

Dandim 0801/Pacitan Dampingi Danrem 081/Dsj Silaturahmi Dengan Forkopimda Pacitan


Rabu, 25 Mei 2022

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Dalam rangkain agenda Kunkernya di wilayah Kodim 0801/Pacitan hari ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki bersama rombongan melakukan silaturahmi dan membangun komunikasi dengan Forkopimda Kabupaten Pacitan yang diterima oleh Wakil Bupati bapak Gagarin beserta Forkopimda lainnya di Rumah Dinas  Wakil Bupati Pacitan.

Wakil Bupati pun menyambut baik dan berterima kasih atas silaturahmi yang dilakukan oleh Danrem itu. "Selamat datang di Kabupaten Pacitan Bapak Danrem. Terima kasih atas kehadirannya," katanya mengawali sambutannya, Selasa malam (24/05/2022).

Wakil Bupati juga meminta dan berharap sinergitas yang sudah solid ini kedepannya semakin solid demi memajukan dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pacitan.  

Dalam sambutanya Danrem mengungkapkan bahwa, silaturahminya malam ini merupakan kunjungan resminya kedua yang sebelumnya di Kodim 0802/Ponorogo semenjak menjabat sebagai Komandan Korem 081/DSJ.

Lebih lanjut Danrem meminta dukungannya terkait berbagai program yang dilaksanakan oleh Korem 081/DSJ dan jajarannya saat ini di Pacitan, agar tugas-tugas itu dapat semakin ringan dan optimal.

"Saat ini kami ada program Rutilahu di Kabupaten Pacitan sebanyak 177 unit tersebar di 12 kecamatan. Untuk itu saya optimis jika dapat dilaksanakan secara bersinergi, khususnya dengan Pemkab Pacitan, maka hasilnya akan lebih baik. Kami mengharapkan hal itu Pak Wakil Bupati," bebernya.

"Semoga sinergitas dan kerja sama dengan Forkopimda di Pacitan dapat terus kita jalin dengan baik untuk mendukung berbagai program pemerintah," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki juga memanfaatkannya untuk mengenalkan susu serdadu yang merupakan buah perhatian dari Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

"Bapak Kasad terinspirasi oleh Jenderal M. Yusuf waktu itu yang menyediakan susu bagi para prajuritnya," ungkapnya.

"Susu ini penuh vitamin. Agar prajurit TNI Angkatan Darat gagah-gagah dan tentunya tetap sehat," lanjutnya menjelaskan.

Tak hanya menjelaskan tentang susu serdadu, Danrem pun turut mengajak Wakil Bupati dan Forkopimda lainnya untuk mencoba kenikmatan susu tersebut.

Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si disela sela kegiatan juga menjelaskan bahwa kegiatan malam ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Danrem 081/Dsj ke wilayah kabupaten Pacitan yang sebelumnya melaksanakan Kunjungan kerja diwilayah Kabupaten Ponorogo.

"Dengan adanya kunjungan kerja ini diharapkan Danrem dapat melihat dan mengetahui langsung kondisi satuan jajaran Korem 081/Dsj guna mengoptimalisasi kinerja satuan Kodim khususnya Kodim 0801/Pacitan dalam melaksanakan tugas pokok satuan", Tutur Dandim.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: