Persiapan Ajang Porprov Jember 2022, Tim Putra Bola Voli Pacitan Latihan Teamwork - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 08 April 2022

Persiapan Ajang Porprov Jember 2022, Tim Putra Bola Voli Pacitan Latihan Teamwork

Jum'at, 8 April 2022

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Tim Bola Voli Putra Kabupaten Pacitan   inten lalukan persiapan dalam menghadapi ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jember 2022.

Pelatih tim Porprov Jember 2022 bola voli putra Kabupaten Pacitan Catur H S mengatakan, kepada awak mediaportalpacitan.com Jum'at ( 08/04/2022),  kondisi para atlit alhamduliLLAH untuk atlit  porprov dipersiapkan sedini mungkin dengan tetap latihan di GOR Pacitan saat puasa ini. 

" Kondisi para atlit hingga kini sangat baik dan terus berlatih untuk mempersiapkan laga nanti. Program latihan fisik tim putra dilakukan  dalam satu minggu 3 kali dengan durasi waktu 2 jam mulai dari pukul 20: 00 sampai pukul 22 : 00 wib pada hari senin, rabu, jum'at ," kata Catur.

Lanjut Catur, suasana latihan telah memberikan pantulan bola voli sangat terdengar keras menggema didalam GOR tersebut, semangat para atlit dalam bermainpun tampak terlihat dalam sesi latihan.

" Mereka tak pernah mengenal lelah walaupun melakukan sehabis aktivitas puasa dalam mengantisipasi lesatan pukulan dari separing patner dalam sesi latihan. Terlihat jelas jumping smash para atilt begitu tajam," ucap pelatih bola voli putra.

Disisi lain menurut pengamatan mantan ketua Koni  pereode 2011 - 2019 Bibit Sugiharjanto yang sering mendapat julukan Sugik Enggal, sampai saat inipun Ia  masih menjabat sebagai ketua IVOP yang memberikan stadmen, para atlit untuk menghadapi Porprov harus terus diasah kemapuan fisik serta tehnik dalam melakukan passing, block, defence, smash dan lain sebagainya. 

"Disamping itu masih perlu fokus dengan kekompakan tim dan latihan malam ini  perlu dilakukan secara inten sesuai program yang telah dipersiapkan mulai fisik, teknik hingga taktik," tegas Sugik Enggal. 

Terkait program latihan uji coba Sugik Enggal menjelaskan, pada malam ini tim putra dari kota Ponorogo dikalahkan dengan nilai telak.

" Saya yakin para atlit tim putra Pacitan mampu membuat kejutan dan akan mendapat target emas," tutupnya.(ags)

Tidak ada komentar: