Ketua Koni Pacitan Berikan Spirit Positif Dan Motivasi Atlit PSTI - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 16 April 2022

Ketua Koni Pacitan Berikan Spirit Positif Dan Motivasi Atlit PSTI



Ketua KONI Pacitan,  Diah Ayu Putri berkunjung ke tempat latihan atlet  Sepak Takraw 2022. 
Jum'at 15 April 2022 - Pukul 10 : 23 Wib

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pacitan Diah Ayu Putri berkunjung ke tempat latihan atlet  Sepak Takraw yang akan diberangkatkan di Porprov Lumajang , Jum'at (15/04/2022) malam.

Diah Ayu Putri didampingi Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi, Sugiharto beserta Nur dan Sekjen (Nopi),  Bendahara ( Firman) KONI Kabupaten Pacitan.

Kunjungan ke tempat latihan tersebut sebagai bagian dari upaya untuk memotivasi para atlet agar semangat latihannya tidak kendor sehingga bisa membentuk atlet dengan kualitas prima.

Diah mengatakan,  pendekatan secara langsung ke atlet dengan berkomunikasi kepada mereka di tengah-tengah latihan bisa membangun spirit positif pada diri atlet agar bersungguh-sungguh dalam latihan dan bisa mencapai target-target yang diharapkan oleh KONI Pacitan.

"Meski belum berangkat, namun apa yang dilakukan oleh atlet kita saat ini, sudah dalam tahap berjuang. Dengan kehadiran kita untuk menyaksikan secara langsung bagaimana kerasnya menjalankan latihan, itu sebuah nilai perhatian agar terbentuk semangat lebih keras lagi untuk lebih fokus mencapai hasil yang maksimal," kata Diah saat berkunjung di Pondok Al - Anwar GOR belakang jalan K.H. Hasyim Asy'ari Ploso.

Menurut dia, untuk mencapai hasil yang maksimal dengan atlet berkualitas prima, diperlukan ketekunan, kedisplinan yang tinggi, kekompakan, intelektualitas serta semangat.

"Dan itu sudah diperlihatkan oleh atlet kita yang latihan saat ini. ," ucap Diah.

Usai latihan, Binpres  dan Sekjen KONI Pacitan  mendekati pera atlit untuk memberikan motivasi dengan gayanya yang penuh perhatian seperti anak dengan ayahnya.

Tak jauh berbeda dengan pelatih saat memotivasi atlet sepak Takraw, Sugiharto dan Nopi juga menyalakan semangat latihan atlet cabor PSTI andalan Pacitan tersebut lewat uji pukul atau semes dengan bola digantung.

Diketahui,  selain ketua KONI Pacitan, Sekjen dan Binpres juga mengharapkan kesuksesan  dalam meraih mendali di ajang Porprov Lumajang yang tak lama lagi akan digelar.

Tidak ada komentar: