Kasdim 0801/Pacitan Bersama Unsur Forkopimda Hadiri Safari Ramadhan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 26 April 2022

Kasdim 0801/Pacitan Bersama Unsur Forkopimda Hadiri Safari Ramadhan

Senin, 25 April 2022

Mediaportalpacitan.com
Pacitan – Puasa Ramadhan memasuki hari ke 23, kali ini Kasdim 0801/Pacitan Mayor Inf Slamet bersama unsur Forkopimda kabupaten Pacitan menghadiri safari Ramadan di di Masjid Darul Taqwa Dusun Dawuan Rt 01 Rw 03 Desa Jetis Lor Kec Nawangan Kab. Pacitan, Senin (25/04/2022).

Safari Ramadhan itu dipimpin langsung oleh Bupati Pacitan Indrata Nurbayuaji yang didampingi oleh unsur Forkompimda kabupaten Pacitan tersebut beserta unsur Muspika dan tokoh masyarakat kecamatan Nawangan.

Saat dikonfirmasi awak Kasdim 0801/Pacitan Mayor Inf Slamet Riyadi menyampaikan seperti agenda sebelumnya, malam ini bersilaturohmi bersama jamaah Masjid Darul Taqwa serta tokoh masyarakat kecamatan Nawangan melakukan beragam kegiatan diantanya buka puasa bersama, sholat magrib dilanjutkan sholat isyak dan sholat taraweh berjamaah.

“Safari ramadhan salah satu upaya memperkuat silaturrahmi, sekaligus membangun komunikasi dengan masyarakat secara langsung supaya masyarakat agar tetap kompak”, Ungkap Kasdim.

“Ramadhan kali ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, untuk itu sangat diperlukan kedisiplinan bagi setiap warga termasuk para Jama’ah Masjid ini dalam menerapkan protokol kesehatan”, Pungkas Kasdim.

Dalam agenda safari ramadhan malam ini Bupati Pacitan Indrata Nurbayuaji bersama Forkopimda juga memberikan bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu serta bantuan tunai kepada anak yatim piatu.

“Agenda safari ramadhan ini juga cara saya dapat melihat aneka ragam tradisi dan budaya masing – masing di desa di kabupaten Pacitan”, Kata Bupati.

“Matur suwun masyarakat desa Jetis Lor kecamatan Nawangan”, Tutur Indrata Nurbayuaji.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: