TNI Selalu Di Hati - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 03 Maret 2022

TNI Selalu Di Hati

Kamis, 3 Maret 2022

MPP.Com
Pacitan – Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Kodim 0801 Pacitan, Serda Nurohim dan warga lakukan giat kerja bakti bersihkan jalan dan parit yang berlokasi di desa Gembong kecamatan Arjosari Kabupaten Pacitan, Kamis,(03/03/2022).

Nurohim salah stu figur yang dicintai rakyat mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan .

“Kegiatan ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor dan bisa mengakibatkan arus air tersumbat,” jelasnya.

Lanjut Nurohim,  aktivitas ini merupakan bentuk upaya memberikan edukasi terhadap masyarakat supaya selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, harapanya jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Disisi lain salah satu warga yang bernama Sugimin, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Nurohim selaku  Babinsa,  karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi, " dan saya juga melihat warga sangat senang serta antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan anggota juga ikut terjun langsung dalam melaksanakan pembersihan. Hal ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan," pungkasnya. (Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: