Ringankan Beban, Babinsa 0801/02 Kebonagung Bersihkan Material Longsor - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 28 Maret 2022

Ringankan Beban, Babinsa 0801/02 Kebonagung Bersihkan Material Longsor

Senin, 28 Maret 2022

MPP.Com
Pacitan - Hujan dengan intensitas sedang yang mengguyur wilayah kecamatan Tulakan akhir akhir ini menyebabkan terjadi bencana alam tanah longsor di Dsn Bonagung Rt. 30 Rw. 09 Desa Wonosidi Kecamatan Tulakan Kabupaten Pacitan.

Saat dikonfirmasi awak media Komandan Koramil 0801/08 Tulakan Kapten Inf Nurhadi membenarkan bahwa di wilayah kecamatan Tulakan yang memiliki kontur tanah berbukit-bukit kerap kali terjadi tanah longsor saat terjadi hujan lembat seperti yang terjadi menimpa Kediaman  Bpk Setro (65) di Dsn Bonagung Rt. 30 Rw. 09 Desa Wonosidi Kecamatan Tulakan Kabupaten Pacitan, Senin (28/03/2022).

"Babinsa bersama warga setempat bahu membahu membantu warga yang mengalami musibah membersihkan material bekas longsor dengan alat seadanya", Kata Danramil.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut tapi rumah milik salah satu warga di bagian dapur rusak", Pungkas Danramil.

"Saya sudah memerintahkan para Babinsa untuk membantu warga yang terkena musibah pagi ini, agar bersama-sama dengan warga melaksanakan kerja bakti dilokasi longsor,” Ujar Kapten Inf Nurhadi.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: