Koramil 0801/04 Tegalombo Siapkan Kampung Pancasila - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 11 Maret 2022

Koramil 0801/04 Tegalombo Siapkan Kampung Pancasila

Jum'at, 11 Maret 2022

MPP.Com
Pacitan - Anggota Koramil 0801/04 Tegalombo yang dipimpin langsung oleh Plh Danramil Letda Caj Sutardi bersama warga menyiapkan pembentukan Kampung Pancasila, yang berlokasi di Dusun Pengkol Desa Kebondalem Kec. Tegalombo, Pacitan, Jumat (11/03/2022).

Plh Danramil 0801/04 Tegalombo dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dalam persiapan Kampung Pancasila ini kami laksanakan secara gotong royong, hal ini mencerminkan suatu kebersamaan dan kerukunan warga serta wujud dari kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

"Tujuan dibentuknya Kampung Pancasila antara lain untuk melestarikan nilai yang terkandung dalam butir-butir Pancasila, menciptakan kerukunan antar umat beragama serta agar masyarakat saling menghormati dan menghargai sesama serta hidup rukun dan berbudaya", ujar Letda Caj Sutardi.

“Kita harapkan dengan dibentuknya Kampung Pancasila ini maka masyarakat akan lebih memahami tentang Ideologi Pancasila dan menerapkan nilai-nilai Pancasila didalam kehidupan bermasyarakat. Nantinya di kampung Pancasila ini akan dilaksanakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila ”, tutup Plh Danramil.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: