Kata Dandim 0801 Pacitan Saat Pantau Pembenahan Pangkalan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 08 Maret 2022

Kata Dandim 0801 Pacitan Saat Pantau Pembenahan Pangkalan


Selasa, 8 Maret 2022

MPP.Com
Pacitan - Untuk memperindah pemandangan dan memberi kenyamanan Anggota dalam bekerja Kodim 0801/Pacitan terus lakukan Pembenahan Pangkalan di Jl. Letjen R. Suprapto No.42, Barean, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan. Selasa (08/03/2022).

Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si mengatakan bahwa pembenahan pangkalan ini dilakukan untuk memperindah pemandangan serta untuk memberikan kenyamanan anggota dalam bekerja.

"Bahwa pemeliharaan bangunan (Harbang) serta pembenahan pangkalan ini secara internal harus terus dilakukan, di luar program dari Komando Atas. Upaya ini dilakukan sebagai salah satu bagian dari Pembinaan Satuan", Tegas Dandim.

 “Dengan kondisi kantor yang nyaman dan bersih akan dapat menunjang pelaksanaan kegiatan yang telah diberikan oleh Komando Atas, sehingga dapat dilaksanakan dengan baik,” kata orang nomor satu dijajaran TNI di Pacitan.

Menurut penuturan Dandim, bahwa melaksanakan Pemeliharaan Bangunan (Harbang) yang dilaksanakan agar bangunan kantor Kodim 0801/Pacitan menjadi nyaman dan enak di pandang serta tidak terlihat kumuh, walaupun usia bangunan sudah cukup lama.

“Itu semua membutuhkan kesadaran dan kemauan yang timbul secara ikhlas dari semua anggota agar lebih peduli menjaga bangunan kantor tempat kita bekerja, supaya terlihat lebih indah, rapih dan nyaman,” pungkasnya.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: