Dandim 0801/Pacitan Bersama Unsur Forkopimda Hadiri Final Futsal - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 07 Maret 2022

Dandim 0801/Pacitan Bersama Unsur Forkopimda Hadiri Final Futsal

Senin, 7 Maret 2022

MPP.Com
Pacitan - Pertandingan Final Sekaligus Penutupan Futsal Competition Piala Bergilir Bupati Pacitan Antar Desa Se - Kabupaten Pacitan Dalam Rangka Hari Jadi Kab. Pacitan Ke - 277 Tahun 2022 dan tadi malam resmi ditutup.

Dandim 0801/Pacitan Bersama bupati Pacitan Indrata Nurbayuaji serta unsur forkopimda lainya tampak hadir di Gelanggang Olahraga Kabupaten Pacitan (GOR) Kelurahan Sidoharjo Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan, Senin (07/03/2022).

Saat dikonfirmasinawak media Dandim 0801 Pacitan menyampaikan bahwa kegiatan olah raga futsal yang diselenggarakan kali ini masih merupakan rangkaian dalam rangka hari jadi kabupaten Pacitan.

" Kodim 0801 Pacitan mendukung penuh semua kegiatan dan selalu mengingatkan kepada semua masyarakat pacitan jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan", Tegas Dandim.

Bupati Pacitan juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama antara semua pihak hingga terselenggaranya kegiatan gala desa ini serta permohonan maaf kegiatan ini harus tetap memperhatikan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir.

"Saya ucapkan selamat bertanding kepada Tim Futsal Ds. Sirnoboyo dan Tim Futsal Kel. Baleharjo pada Futsal Competition Gala Desa Piala Bergilir Bupati Pacitan Antar Desa Se - Kabupaten Pacitan", Ungkap Bupati.

Dalam pertandingan final yang digelar tadi malam (06/3/22) di GOR Pacitan, Desa Sirnoboyo mengalahkan Kelurahan Baleharjo dengan skor 5-1.

  Hadir dalam kegiatan,

1. Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji.
2. Sekda Pacitan,  Dr. Ir. Heru Wiwoho Supadi Putro, M.Si.  
3. Dandim 0801/Pacitan, Letkol Kav. Ibnu Khazim,S.I.P, M.Si.
4. Anggota DPRD Pacitan, Joko Susilo.
5. KAFP. Nur Sigit Efendi, S.E, M.M.
6. Official dan Tim Futsal Ds. Sirnoboyo
7. Official dan Tim Futsal Kel. Baleharjo.(Pendim 0801/Pacitan)




Tidak ada komentar: