Dandim 0801/Pacitan Pimpin Acara Pelepasan Kasdim - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 09 Maret 2022

Dandim 0801/Pacitan Pimpin Acara Pelepasan Kasdim

Rabu, 9 Maret 2022

MPP.Com
Pacitan - Setelah mengabdi selama empat tahun kurang sepuluh hari dan menjabat Kepala Staf Kodim 0801/Pacitan, Mayor Inf Tomy Fedi Anugrahan dalam rangka pindah satuan menjadi salah satu bagian dari Pendam V/Brawijaya, yang ditandai dengan acara Pelepasan yang dipimpin Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si bertempat di Aula Kopral Sigit Makodim 0801/Pacitan Jl. Letjen R. Suprapto No.42, Barean, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Rabu (09/03/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si, Mayor Inf Tomy Fedi Anugrahan, Mayor Inf Slamet Riyadi, Kapten Cpm Joko, Perwira Staf, Danramil, anggota dan PNS serta Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0801 Pacitan.

Dandim 0801 Pacitan pada kesempatan tersebut, menyampaikan, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas Mayor Inf Tomy Fedi Anugrahan selama mengabdi dan menjabat Kepala Staf Kodim 0801 Pacitan selama empat tahun kurang sepuluh hari.

“Atas nama pribadi dan Komando, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Mayor Inf Tomy Fedi Anugrahan beserta istri selama bertugas dan menjabat Kasdim 0801 Pacitan,” ucapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Dandim 0801 Pacitan kepada Ny. 
Tomy Fedi Anugrahan yang telah dengan setia mendampingi dan memotivasi suami selama bertugas di Satuan Kodim 0801/Pacitan.

Mayor Inf Tomy Fedi Anugrahan juga menyampaikan Ucapan terima kasih kepada undangan yang telah hadir, dalam kegiatan Lepas sambut kami.

"Banyak kenangan indah bersama keluarga besar Kodim 0801/ Pacitan, kami berdinas di Kodim 0801/ Pacitan sudah hampir 4 tahun kurang 10 hari, jadi kami mengerti dan memahami setiap individu Kodim 0801/ Pacitan", Tegas Mayor Inf Tomy.

"Kami minta doa restunya selama dinas di Kodim 0801/ Pacitan apabila ada salah dan khilaf kami beserta keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya, terima kasih atas bimbingan Komandan kepada kami beserta keluarga", Pungkas Mayor Inf Tomy.

Sebelum acara berakhir, Mayor Inf Tomy Fedi Anugrahan beserta istri, menyampaikan ucapan pamit dan undur diri dari tugas sebagai Kasdim 0801/Pacitan, dilanjutkan Penyerahan piagam penghargaan dan dan cinderamata oleh Dandim 0801/Pacitan beserta Ketua Persit KCK Cabang XV Dim 0801/Pacitan kepada Mayor Inf Tomy Fedi Anugrahan beserta istri.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: