Wujud Kemanunggalan Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Bantu Pasang Lampu Jalan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 10 Februari 2022

Wujud Kemanunggalan Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Bantu Pasang Lampu Jalan

Kamis, 10 Febuari 2022

MPP.Com
Pacitan - Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) merupakan lampu yang digunakan untuk penerangan jalan di malam hari sehingga pejalan kaki dan pengendara dapat melihat dengan lebih jelas jalan yang akan dilalui pada malam hari, sehingga dapat meningkatkan keselamatan berkendara dan keamanan dari para pengguna jalan.

Sertu Rohmat Babinsa Desa Widoro Koramil 0801/11 Donorojo Kodim 0801/Pacitan Bersama Warga Bergotong royong melaksanakan pemasangan LPJU di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Kamis (10/02/2022).

“Kalau malam hari jalan ini kelihatan sangat gelap, sehingga mengganggu perjalanan para pengguna, disamping itu juga mengusik rasa aman, bagi para pengguna jalan tersebut”, Ungkap Babinsa.

“Semoga dengan dipasang lampu penerangan jalan ini dapat bermanfaat bagi para pengguna jalan dan masyarakat, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman”, ujarnya.

Komandan Koramil 0801/11 Donorojo Kapten Inf Agus saat dikonfirmasi membenarkan anggota sedang melaksanakan kegiatan membantu warga Desa Widoro memasang lampu penerangan jalan umum.

“Dengan dipasangnya lampu penerangan jalan harapannya dapat memberikan rasa aman bagi warga yang melewati jalan itu pada malam hari, dan semoga semua jalan yang belum ada lampu penerangan segera dapat terpasang lampu biar semua pada malam hari kelihatan terang”, Tutur Danramil.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: