TNI Tumandang, Babinsa Koramil 0801/10 Punung Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Masjid - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 20 Februari 2022

TNI Tumandang, Babinsa Koramil 0801/10 Punung Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Masjid

Minggu, 20 Febuari 2022

MPP.Com
Pacitan - Babinsa Koramil 0801/10 Punung Kodim 0801/Pacitan Sertu Wahyu Tri Suseno bersama warga laksanakan kerja bakti pembangunan Masjid Al Ikhlas di Desa Mantren Kec. Punung kab. Pacitan . Minggu, (20/02/2022).

“Sesuai arahan pimpinan, kami selalu siap menjadi bentuk kepedulian terhadap Desa binaan untuk bergotong royong bersama warga. Sebagai Babinsa memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama rakyat  termasuk kegiatan pembangunan Masjid Al Ikhlas,” ungkap Wahyu.

Disisi lain Kepala Desa Mantren memberikan statemen bahwa kebersamaan dengan anggota Koramil terutama Babinsa dan masyarakat sudah sering melakukan kerjasama  dalam  meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis. 

” Selama ini yang saya lihat, gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada Perangkat Desa dan Babinsa yang sudah berkenan membantu dalam kegiatan ini", Tutur Kades.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: