Mewujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Bantu Warga Panen Raya - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 15 Februari 2022

Mewujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Bantu Warga Panen Raya


Selasa, 15 Febuari 2022

MPP.Com
Pacitan - Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Kodim 0801 Pacitan bersama warga Masyarakat melaksanakan panen raya padi  di Desa Borang kec. Arjosari, kabupaten Pacitan.  Selasa (15/02/2022). 

Sertu Purwanto mengatakan Sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam mewujudkan ketahanan swasembada pangan, Babinsa koramil 0801/03 Arjosari turun langsung ke sawah dan membantu petani untuk memanen padinya di sawah. 

"Selaku Babinsa, kami siap membantu warga dan ini juga merupakan wujud kemanunggalan TNI-Rakyat yang harus dilaksanakansebagai Pembina Desa." ucap Babinsa.

Silaturohmi yang terbina dengan baik oleh babinsa, pemilik padi tersebut menyampaikan ucapan terimakasih, karena berkat bantuan dan kerjasama yang baik dari babinsa, kami bisa merasakan hasil panen yang maksimal di tahun ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang senantiasa membantu kami dalam hal pembibitan serta penanaman padi. Dengan adanya kegiatan pendampingan dari Babinsa hasil panen tahun ini menngkat, sehingga kesejahteraan warga dapat dirasakan manfaatnya oleh petani." Ucap salah satu petani yang melaksanakan panen raya padi.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: