Dandim 0801/Pacitan Hadiri Sholat Subuh Bersama Dalam Rangka HUT IWAPI Ke - 47 - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 13 Februari 2022

Dandim 0801/Pacitan Hadiri Sholat Subuh Bersama Dalam Rangka HUT IWAPI Ke - 47

Minggu, 13 Febuari 2022

MPP.Com
Pacitan - Pagi hari ini Komandan Kodim 0801 Pacitan bersama unsur forkopimda menghadiri kegiatan sholat subuh berjamaah di Masjid Agung Darul Falah Jl. T. Imam Bonjol, Krajan, Pacitan, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Minggu (13/02/2022).

Dandim Saat dikonfirmasi awak media menyampaikan kegiatan bersama teman teman IWAPI ( Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ) Pacitan di Masjid Agung Darul Falah Pacitan dalam rangka HUT IWAPI ke 47 tahun yang dirangkaikan dengan Hari Jadi Kabupaten Pacitan ke- 277 tahun.

"Saya salut untuk IWAPi karena organisasi ini adalah kumpulan para pengusaha dan pasti memberikan manfaat bagi sesama dan sebaik-baiknya kebaikan adalah yang bisa memberi manfaat bagi yang lain", tegas Dandim.

"Secara khusus saya memberikan apresiasi atas kiprah IWAPI Kabupaten Pacitan dalam keikutsertaannya membangun Pacitan", Ucapnya.

"Kita semua berharap dengan adanya IWAPI nantinya dalam menghadapi tantangan global di masa datang, diharap mampu bersaing dan bersinergi dengan seluruh stakeholder Pacitan khususnya, sehingga program yang dilaksanakan dapat memberikan sumbangsih dalam kesejahteraan masyarakat,” Tutur Dandim.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: