Dandim 0801 Pacitan Hadiri Acara "Umbul Dungo" PHJ Ke - 227 Kabupaten Pacitan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 13 Februari 2022

Dandim 0801 Pacitan Hadiri Acara "Umbul Dungo" PHJ Ke - 227 Kabupaten Pacitan

Minggu, 13 Febuari 2022

MPP.Com
Pacitan - Masih dalam rangkaian dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke - 277 Kabupaten Pacitan Tahun 2022, kali ini dilaksanakan "Umbul Dungo" dihalaman pendopo kabupaten pacitan, jl Jaksa Agung Suprapto No. 8 Krajan Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan, Minggu ( 13/02/2022).

Disela sela kegiatan Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si menjelaskan kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati hari jadi kabupaten ke 277 tahun 2022.

" Kegiatan umbul dungo merupakan sajian kreasi kumpulan pemuda pacitan yang dirangkum dalam organisasi karang taruna Pacitan", Ucap Dandim.

Pada tahun 2019 Kabupaten Pacitan mendapatkan predikat Kabupaten layak Pemuda, diharapkan dalam segala kegiatan di Pemerintahan Pacitan para pemuda diberikan ruang untuk berkolaborasi.

Banyak potensi dari Pemuda Pacitan diantaranya memanfaatkan dan mengelola produk UMKM sehingga bisa berkembang guna mendongkrak ekonomi masyarakat Pacitan ditengah Pandemi Covid-19.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, SS menyampaikan Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada Organisasi Kepemudaan yang ada di Kabupaten Pacitan yang telah melaksanakan kegiatan dalam ikut andil menyambut hari jadi Kabupaten Pacitan yang ke- 277.

"Pada Sore ini sebagai bentuk kecintaan kita kepada Kabupaten Pacitan yaitu Ihktiar lahir dan Batin dalam setiap kegiatan seperti pelaksanaan Umbul Dunga dengan tujuan masyarakat Pacitan bisa sejahtera dan bahagia", Pungkas Bupati.

kegiatan Umbul Dungo dihadiri oleh Bpk. Indrata Nur Bayuaji, SS Bupati Pacitan, Bpk Gagarin. S.Sos Wabub Pacitan, Dr. Ir. Heru Wiwoho Supadi Putro. M. Si Sekda Pacitan, Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P,. M.Si Dandim 0801/Pacitan, Kompol Sunardi, S. Pd Wakapolres Pacitan, Bpk. Hendry Antoro S.H, M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan, Bpk. Lancur Susanto,S.Sos, Ketua Komisi II DPRD Kab. Golkar, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda Pacitan, Kepala OPD Pacitan, Camat se- Kab. Pacitan, Kepala Desa se- Kab. Pacitan, Sdr. Bagus Surya Pratikna,SH Ketua KNPI Pacitan, Bpk. H. Mursid Ketua FKKD Kab. Pacitan, Sdr. Mulyadi, S.Pd, Ketua Karang Taruna Kab. Pacitan, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Pacitan, Ketua Organisasi Kepemudaan Kab. Pacitan.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: