Dandim 0801 Pacitan Hadiri Pergantian Personil Gelombang II Penugasan Pendampingan Di PLTU Pacitan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 02 Februari 2022

Dandim 0801 Pacitan Hadiri Pergantian Personil Gelombang II Penugasan Pendampingan Di PLTU Pacitan

Rabu, 2 Febuari 2022

MPP.Com
pacitan – PT PLN (Persero) bersama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) menandatangani nota kesepahaman tentang penyelenggaraan pendampingan dan pelatihan dalam rangka penerimaan dan pengujian batubara.

Sebagai tindak lanjut nota kesepahaman tersebut, pada kesempatan yang sama juga ditandatangani perjanjian kerja sama pelaksanaan pendampingan dan pelatihan penerimaan dan pengujian batubara antara Direktur (Operasi Jawa Bali). Rabu (02/02/2022).

Nota kesepahaman meliputi pendampingan oleh TNI AD pada proses penerimaan dan pengujian batubara serta pelatihan personel dalam rangka pengujian kuantitas dan kualitas batu bara yang digunakan sebagai energi primer pembangkit PLN.

Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.IP, M.Si menyampaiakan terimakasih atas kepercayaan PLTU kepada personil TNI khususnya Kodim 0801 Pacitan dalam rangka pendampingan dan pengujian batubara selama ini.

"Pergantian personil gelombng II dalam rangka penugasan pendampingan Di PLTU Pacitan untuk gelombang I sudah kita lanksankan di awal bulan januari 2022", Ungkap Dandim.

Letkol Kav. Ibnu Khazim S.IP, M.Si juga berpesan kepada personel pendampingan yg baru agar segera menyesuaikan diri dan menanyakan kepada personil yang diganti terkait hal hal yang menjadi tugas dan tanggung jawab pendampingan agar pelaksanaan tugas kedepan bisa berjalan lancar.

GM. PT. PJB UBJOM PLTU Pacitan bapak Dwi Juli Harsono yang diwakili Bpk. Raden Sultani Indragunawan ( Meneger Keuangan dan Administrasi ) saat dikonfirmasi menyampaikan Kami mengucapkan terimakasih atas pendampingan dan kerjasamanya selama ini. Personel pendampingan dari TNI dalam hal ini Kodim 0801 Pacitan dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Selama ini personil yang melaksanakan rotasi gelombang pertama sudah melaksanakan tugas di PLTU dengan baik dan tidak ada kendala/masalah, semoga kepada personil rotasi yang kedua tidak ada kendala di lapangan", Ucap Raden Sultani.

Tampak hadir dalam kegiatan pergantian personil dalam rangka penugasan pendampingan di PLTU Pacitan Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.IP, M.Si, Bpk. Raden Sultani Indragunawan ( Meneger Keuangan dan Administrasi ), Pasi Ter Kodim 0801 Pacitan Kapten Inf Nurhadi, Danramil 0801/09 Sudimoro Kapten Kav Subari,
Manager Engineering bapak MGS Feriadi, Manager Operasi bapak Lutfi, Staff CSR & Umum bapak Bangkit, Staff Bahan Bakar dan Niaga bapak Erki.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: