Turun Ke Pasar, Babinsa Koramil 0801/10 Punung Himbau Prokes Kepada Masyarakat - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 02 Januari 2022

Turun Ke Pasar, Babinsa Koramil 0801/10 Punung Himbau Prokes Kepada Masyarakat

Minggu, 02 Januari 2021

MPP.Com
Pacitan - Pencegahan penyebaran Covid19 di Wilayah Kabupaten Pacitan terus dilakukan yakni salah satunya dengan memberikan himbauan prokes secara menyeluruh, demikian juga halnya yang dilaksanakan oleh koramil 0801/10 Punung.

Babinsa Koramil 0801/10 Punung Kodim 0801 Pacitan Serma Arianto memantau Pasar Tradisional yang berada di Desa Punung Kecamatan Punung Kabupaten Pacitan, Minggu (02/01/2022).

Kegiatan tersebut dikatakan Serma Arianto dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap melaksanakan protokol kesehatan pada kebiasaan baru guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Serma Arianto juga menyampaikan, Babinsa secara terus menerus dan berkesinambungan akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar tersebut agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya kami TNI memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar ini,” Jelas Serma Ariyanto.(Pendim 0801/01)

Tidak ada komentar: