Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Dan Warga Karya Bakti Bangun Talud - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 03 Januari 2022

Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Dan Warga Karya Bakti Bangun Talud


Senin, 3 Januari 2022

MPP.Com
Pacitan - Membangun infrasruktur di desa, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Kodim 0801 Pacitan , Koptu Agus dan warga melaksanakan karya bakti bersama pembuatan talud jalan sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor menutup saluran air, di Dusun Krajan Desa Cemeng Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan. Senin (03/01/2022).   
 
Saat dikonfirmasi awak media Koptu Agus mengatakan bahwa, pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga.  
 
"Tugas pokok TNI salah satunya adalah membantu Pemerintah Daerah, diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini. Kita selaku Babinsa adalah ujung tombak satuan kewilayahan akan selalu mendukung program pemerintah di segala bidang  seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi," ucapnya.  
 
Bapak Subari (49) selaku tokoh masyarakat yang juga hadir ikut dalam kegiatan ini mengatakan, mewakili warga masyarakat Desa Cemeng kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan.   
 
"Dengan harapan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dan warga di Desa Cemeng ini akan semakin solid dan kuat," jelasnya.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: