Sambangi Peternak Burung, Cara Komsos Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 23 Januari 2022

Sambangi Peternak Burung, Cara Komsos Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari

Minggu, 23 Januari 2022

MPP.Com
Pacitan - Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Kodim 0801 Pacitan melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga yang mempunyai usaha peternakan burung perkutut di desa Gembong kec. Arjosari kab. Pacitan, Minggu ( 23/01/2022).

Sertu Purwanto mengatakan burung dengan suara khas membuat sejumlah penghobi membentuk komunitas yang dikenal dengan Kung Mania, sebutan pecinta perkutut. Sebagian penghobi perkutut kerukunan atau paguyuban. 

"Terlepas dari hal itu, di desa Gembong kecamatan Arjosari terdapat warga penghobi burung perkutut dan sekaligus mempunyai usaha peternakan burung perkutut, yaitu Bapak Rohmat", Ungkap Babinsa.

"Dalam kegiatan komsos ini, diharapkan dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat. Selain itu pula, kita berharap dapat sharing dan menerap ilmu usaha beternak burung perkutut tersebut", Pungkas Purwanto 

"Berawal dari hobi timbul kecintaan, saya putuskan untuk beternak perkutut karena prospeknya kedepan sangat baik, apalagi biasanya saya kirim keluar daerah banyak orderan, dan ada juga yang datang ke rumah langsung milih dikandang." Tutur Bapak Rohmat.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: