Bersama Masyarakat Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku Karya Bakti Memperbaiki Jalan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 22 Januari 2022

Bersama Masyarakat Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku Karya Bakti Memperbaiki Jalan

Sabtu, Januari 2022

MPP.Com
Pacitaan - Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku kodim 0801 pacitan Sertu Adnan bersama warga masyarakat bersama-sama melaksanakan kegiatan kerja bakti memperbaiki jalan yang menghubungkan antara wilayah di Desa jlubang kecamatan Pringkuku yang merupakan wilayah binaan nya ,Sabtu (22/01/2022).

Tampak Babinsa barsama warga binaanya saling bahu-membahu dalam kerja bakti pembuatan jalan di wilayah  Kampung binaan. 

Kerja bakti yang dilaksanakan dengan semangat dan antusias yang tinggi baik dari warga masyarakat maupun Babinsa, Selain ikut dalam melaksanakan pembangunan fasilitas desa, kerja bakti antara TNI dan masyarakat diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi.

"Meringankan beban dan membantu untuk kepentingan masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan merupakan bentuk usaha bersama agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Babinsa.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

Kami selaku babinsa mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah hadir dan rela membantu baik tenaga maupun pikiran dalam kegiatan karya Bhakti ini disinilah guna hidup bergotong royong dalam kehidupan bermasyarakat hal ini terlihat kekompakan, kerukunan hidup bermasyarakat yang begitu kental terjadi harapannya kegiatan seperti ini supaya dipelihara bila perlu ditingkatkan.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: