Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Bersama Masyarakat Bersihkan Parit - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 30 Januari 2022

Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Bersama Masyarakat Bersihkan Parit

Minggu, 30 Januari 2022

MPP.Com
Pacitan - Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Kodim 0801/Pacitan dipimpin oleh Serma Dwi bersama masyarakat melaksanakan pembersihan parit di kelurahan Pucang Sewu Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan, Minggu (30/01/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan sudah terlebih dikoordinasikan oleh Babinsa dengan kepala desa Pucang Sewu. Dalam kesempatan ini Serma Dwi menyampaikan, Kami merasa senang bisa membantu masyarakat dan hal ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian kebersihan lingkungan, karena bersih adalah pangkal kesehatan.

Pada kesempatan itu juga Babinsa memberikan pemahaman edukasi tentang perlunya kepedulian mengenai kebersihan lingkungan dan pentingnya hidup bersih serta ditanamkan lagi semngat budaya semangat gotong royong.

Pada saat momen itu juga Babinsa juga memanfaatkan ajang sosialisasi tentang masih Mewabahnya Virus di kehidupan sehari-hari, agar warga masyarakat bisa paham dan mengerti betapa perlunya protkes tetap dikedepankan didalam aktivitas sehari-hari.

"Gotong royong membersihkan parit ini juga mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat Pucang Sewu."Saya beserta warga Pucang Sewu mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak - bapak Babinsa, yang telah memberikan masukan dan membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini", ucap Kepala Desa Pucang Sewu.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: