Ciptakan Herd Immunity, Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku Dampingi Vaksinasi Anak - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 25 Januari 2022

Ciptakan Herd Immunity, Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku Dampingi Vaksinasi Anak

Selasa, 25 Januari 2022

MPP.Com
Pacitan - Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kemantren Pringkuku telah berjalan di berbagai faskes,kelurahan Maupun Desa setempat, dengan sasaran anak anak usia 6 sampai 11 tahun guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku kodim 0801 Pacitan Serda Heru ,koptu Budiono serta Polsek Pringkuku melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi Bertempat di SD Ngadirejan. Selasa (25/01/2022).

Serda Heru mengatakan kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi anak anak yang melaksanakan vaksinasi dan orang tua yang mengantar.

"Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun sangat penting dilaksanakan. Selain anak menjadi pendukung terciptanya herd immunity, saat ini juga sudah mulai dilaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM)", Ucapnya.

"Kita saat ini fokus memvaksin anak-anak usia 6-11 tahun, selain untuk menciptakan herd immunity juga untuk mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka yang saat ini sudah berjalan. Namun juga tetap melayani vaksinasi untuk orang dewasa, baik untuk vaksin dosis 1 maupun vaksin dosis 2 bagi masyarakat Kecamatan Pringkuku," Tutur Babinsa.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: