Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo, Gotong Royong Renovasi Mushola Al AAMIIN - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 25 Januari 2022

Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo, Gotong Royong Renovasi Mushola Al AAMIIN

Selasa, 25 Januari 2022

MPP.Com
Pacitan - Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan elemen masyarakat.

Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat ini dilakukan Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo jajaran Kodim 0801/Pacitan Sertu Rohmat dengan membantu renovasi Mushola Al Amin di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan. Selasa (25/01/2022).

Sertu Rohmat mengatakan, Keikut sertaan bergotong-royong dalam perbaikan mushola merupakan salah satu wujud kepedulian Babinsa dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat di desa binaan.

“Selain itu, Kehadiran Babinsa selaku aparat territorial juga untuk menjaga kebersamaan sertu untuk meringankan beban warga masyarakat yang ada di desa binaan,” Ujarnya.

Sementara itu, Supri (47), salah satu warga setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa karena dengan kehadirannya ditengah-tengah kami dapat menambah semangat kami untuk bergotong royong.

“Kami juga sangat berharap wujud kerjasama dengan Babinsa yang baik ini akan terus terjalin guna meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat di Desa Widoro,” pungkas Supri.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: