Berikan Jam Komandan, Begini Arahan Dandim 0801 Pacitan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 05 Januari 2022

Berikan Jam Komandan, Begini Arahan Dandim 0801 Pacitan


Rabu, 05 Januari 2022

MPP.Com
Pacitan – Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si memberikan jam komandan yang diikuti seluruh anggota personel militer dan PNS bertempat di Aula Gedung Sudirman Jln. A. Yani No. 18 Kelurahan Pacitan Kecamatan/Kabupaten Pacitan. Rabu (05/01/2022).

Pada kesempatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat ini, Dandim memberikan atensi agar seluruh anggota menjaga kesehatan diri dan keluarga sebab pandemi Covid-19, belum berakhir.

Dalam jam Komandan, Dandim 0801 Pacitan juga memberikan penjelasan situasi dan kondisi  pandemi covid serta penanganannya diwilayah kabupaten Pacitan.

"Untuk Kabupaten Pacitan sudah memasuki level satu dan untuk sekolah di Kabupaten Pacitan mulai hari senin (03/01/2022) sudah melaksnakan pembelajaran tatap muka normal seperti sebelum pandemi Covid 19", Jelasnya.

Lebih lanjut Dandim 0801 Pacitan menyampaikan bahwa pencapaian vaksinasi sampai saat ini sangat baik di kabupaten Pacitan. 

"Terima kasih para babinsa yang tidak mengenal lelah melaksanakan pendampingan vaksin dalam hal ini vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun serta lansia", Pungkas Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si.

Selain itu Dandim berharap agar anggota menjaga diri dari perbuatan yang tercela yang akan merusak nama baik pribadi dan organisasi. “Saya berharap agar seluruh anggota personel militer dan PNS untuk menghindari segala bentuk pelanggaran berat, yang akan merusak nama baik pribadi dan organisasi,” tegasnya.

Mengakhiri Jam Komandan, Dandim juga menegaskan agar seluruh anggota Kodim menjaga kekompakan. “Tetap kompak dan melaporkan segala bentuk kesulitan yang dihadapi di lapangan,” tandasnya.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: