Babinsa Koramil 0801/Pacitan Awasi Pelaksanaan Vaksinasi Siswa - Siswi SDN Semanten - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 05 Januari 2022

Babinsa Koramil 0801/Pacitan Awasi Pelaksanaan Vaksinasi Siswa - Siswi SDN Semanten

Rabu, 05 Januari 2022

MPP.Com
Pacitan – Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Kodim 0801 Pacitan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pacitan Kota melaksanakan pemantauan dan pengawasan terhadap kegiatan Vaksinasi tahap 1 jenis Sinovac yang di selenggarakan oleh Urkes Polres Pacitan terhadap siswa siswi SDN Semanten Desa Semanten Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan. Rabu (05/01/2022).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19. Sebelum divaksin, para penerima vaksin terlebih dahulu melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan pemeriksaan Kesehatan dan di lanjutkan dengan penyuntikan Vaksin.

Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Kopda Fidri mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus memantau kegiatan tersebut agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan selama proses Vaksinasi berjalan.

"Kami bersyukur, anak anak sangat antusias. Terutama wali murid yang ikut  mendampingi vaksinasi kepada anaknya. Sehingga jumlah yang anak yang divaksin ini bisa memenuhi target sesuai dengan yang direncanakan rencanakan'', Tutur Babinsa. (Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: