Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku Pelopori Karya Bhakti Renovasi Mushola - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 19 Januari 2022

Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku Pelopori Karya Bhakti Renovasi Mushola

Rabu, 19 Januari 2022

MPP.Com
Pacitan - Bati Tuud Koramil 0801/12 Pringkuku Kodim 0801 Pacitan, Pelda Pelda Lilik bersama 3 orang anggota melaksanakan karya bhakti melakukan pengecatan dan pembersihan  Mushola Al Nur yang terletak di dusun Gondang Desa Pringkuku Kabupaten Pacitan. Babinsa bersama masyarakat mulai dari Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, turut dalam kegiatan ini, Rabu (19/01/2022)

“Karya bhakti ini dilaksanakan untuk membangkitkan kembali kearifan budaya lokal, seperti gotong-royong. Agar budaya ini tetap melekat dalam kehidupan bermasyarakat,” demikian diungkapkan Pelda Lilik.

Selain itu, budaya gotong-royong ini memiliki arti penting dalam setiap kegiatan. Apalagi bergotong-royong untuk kelancaran pembangunan, demi Keimanan dan Ketaqwaan serta kesejahteraan masyarakat bersama.

“Selain pekerjaan menjadi ringan dan cepat terselesaikan, dengan bergotong-royong persaudaraan dan kebersamaan akan semakin terjalin erat,” tambahnya.

Sementara itu pemilik Mushola Al Nur Ust.Yahya yang sekaligus tokoh agama mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari pihak Koramil 0801/12 Pringkuku yang telah memberikan bantuan tenaga dan menyumbang sebagian bahan material pasir dan semen serta kapur bahkan Koramil 0801/12 Pringkuku juga mendatangkan tukang, sehingga proses pengerjaan renovasi musholla tersebut cepat di selesaikan.

Semoga kebersamaan seperti ini bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan sehingga slogan TNI kuat bersama Rakyat benar adanya.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: