Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan Pacitan Lakukan Pendampingan Vaksinasi Booster - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 19 Januari 2022

Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan Pacitan Lakukan Pendampingan Vaksinasi Booster


Rabu, 19 Januari 2022

MPP.Com
Pacitan - Vaksinasi Covid-19 booster atau vaksinasi dosis ketiga mulai disuntikkan untuk masyarakat Pacitan , kegiatan tersebut dimulai di laksanakan setelah Kick Off Vaksinasi Booster kemarin secara serentak diwilayah kabupaten Pacitan, Rabu (19/01/2021).

Kodim 0801/Pacitan melalui Koramil jajarannya terus bersinergi dengan stakeholder terkait dalam upaya turut mensukseskan program pemerintah tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan Serka salekan beserta rekan Babinsa Serda Suprianto dan kopda Winarno melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi Boster.

Masyarakat dari kecamatan Nawangan dengan antusias mendatangi Puskesmas Nawangan  untuk mendapatkan vaksin booster.

Terpisah Danramil Kapten Czi Suprapto mengatakan, pihaknya selalu siap untuk memberikan dukungan dalam upaya penanganan Covid-19 bagi masyarakat, termasuk dalam kegiatan vaksinasi ,dirinya mengintruksikan kepada anggota Babinsanya untuk selalu memantau dan memberikan pendampingan dalam setiap pelaksanaan vaksinasi.

“ Kegiatan ini kita lakukan bertujuan agar pelaksanaan vaksinasi booster yang merupakan langkah lanjutan untuk mencegah penyebaran Covid-19 varian terbaru, yakni varian omicron bisa berjalan dengan lancar dan aman,” terangnya.

Dirinya juga berharap agar seluruh warga tetap disiplin menerapkan protocol kesehatan, salah satunya dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: