Vaksinasi Terus Berjalan, Babinsa 0801/05 Nawangan Bersama Babhinkamtibmas Lakukan Pendampingan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 07 Desember 2021

Vaksinasi Terus Berjalan, Babinsa 0801/05 Nawangan Bersama Babhinkamtibmas Lakukan Pendampingan

Selasa, 7 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan — Semarak vaksin terus bergelora di Kabupaten Pacitan Seperti hari ini, masyarakat terlihat sudah berbondong-bondong datang ke lokasi vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 0801 Pacitan bersama dinas kesehatan kabupaten Pacitan.

Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan Kodim 0801 Pacitan Serma Zainal yang turut dalam pelaksanaan kegiatan menyebutkan, ini adalah salah satu upaya mempercepat pencapaian herd immunity atau kekebalan kelompok. Selasa (07/12/2021)

Alhamdulillah, antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat bagus, kita juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut divaksin.

"Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi, meskipun sudah disuntik, protokol kesehatan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari", turut Serma Zainal.

kegiatan vaksinasi ini didukung oleh banyak pihak Semua jajaran Dinas Kesehatan khususnya Puskesmas Nawangan untuk mendampingi Satuan tugas kecamatan dan dibackup langsung oleh TNI-Polri. Adanya kegiatan vaksinasi ini dapat membantu mempercepat target Pemerintah dalam memberikan vaksin bagi masyarakat hingga akhir tahun 2021.(Pendim 0801/ Pacitan)

Tidak ada komentar: