Tak Kenal Waktu, Koramil 0801/07 Ngadirojo Terus Berikan Himbauan Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Sabtu, 18 Desember 2021

Tak Kenal Waktu, Koramil 0801/07 Ngadirojo Terus Berikan Himbauan Prokes

Sabtu, 18 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan – Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, anggota Koramil 0801/07 Ngadirojo melaksanakan patrol diwilayah territorialnya. Kegiatan patroli tersebut dibarengi dengan pemberian himbauan tentang penerapan protokol kesehatan. 

Kegiatan patroli kali ini menyasar toko toserba dan pengisian BBM (Pom) diwilayah Kecamatan Ngadirojo kabupaten Pacitan. 

Danramil 0801/07 Ngadorojo Kapten Inf Bambang mengatakan, selain melaksanakan patroli keamanan para babinsa juga menyempatkan untuk menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan.

“ Secara persuasi dan humanis kita himbau dan ajak warga agar tidak kendor dan selalu menerapkan protkes penggunaan masker dan kepada warga yang tidak memakai masker kita berikan masker “, ucapnya. Sabtu (18/12/2021).

Danramil menambahakan, kegiatan patroli protkes secara terus menerus dilaksanakan dengan tidak mengenal waktu, baik siang maupun malam hari dengan harapan masyarakat lebih disiplin dan saling peduli dengan selalu memakai masker, sebagai upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat untuk disiplin patuhi prokes. Sekaligus menghimbau warga agar tetap mematuhi aturan yang sudah di berikan pemerintah di masa Pandemi.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: