Dampingi Vaksinasi, Sinergi Babinsa 0801/09 Sudimoro Dan Bhabinkamtibmas Tetap Semangat - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 17 Desember 2021

Dampingi Vaksinasi, Sinergi Babinsa 0801/09 Sudimoro Dan Bhabinkamtibmas Tetap Semangat

Jum'at, 17 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan – Program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pacitan sudah memasuki tahap kedua, Setelah diberikan kepada TNI dan Polri, kini vaksinasi tahap kedua diberikan kepada masyarakat umum dan anak usia 6 - 11 Tahun.

Guna mendukung lancarnya program vaksinasi, Babinsa Koramil 0801/09 Bandar Kodim 0801 Pacitan, Serma Siswanto bersama Babinkamtibmas polsek Sudimoro melaksanakan pendampingan proses vaksinasi kepada masyarakat di puskesmas Sudimoro, Kecamatan Sudimoro, Kabupaten Pacitan. Jumat (17/12/2021).

Sementara Babinsa Desa Sukorejo Serma Siswanto, dalam pendampingannya selalu mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, hingga menjaga jarak aman saat menunggu antrian vaksinasi.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa, dengan pendampingan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, diharapkan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar, tidak ada kendala apapun di lapangan. Mengingat, sampai saat ini masih banyak dijumpai warga yang menolak vaksinasi.

“Kita dampingi tim Puskesmas dalam vaksinasi, agar tidak ada kendala di lapangan. Semoga dengan vaksinasi ini dapat mengurangi resiko penularan virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Sudimoro,” tandas Serda Lubis.

Hadir dalam vaksinasi tersebut, Kepala Desa Sukorejo, tim vaksin Puskesmas Sudimoro, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: