Kabel Listrik Milik Pelanggan Yang Terlepas Selama 3 Tahun, Nasibnya Terkatung - Katung - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 05 Desember 2021

Kabel Listrik Milik Pelanggan Yang Terlepas Selama 3 Tahun, Nasibnya Terkatung - Katung

Minggu, 5 Desember 2021

MPP.Com
Sumenep - Demi keselamatan, keamanan, dan kenyamanan bersama, warga masyarakat Dusun  Kembang RT. 08 RW. 03 Desa Masaran Kecamatan Bluto, Kabupaten, Sumenep, Madura  Jawa Timur. Mengeluhkan lepasnya kebel Listrik (PLN)Parenduen, Minggu (5/12/2021).

Kabel listrik yang sudah lama tidak mendapatkan perbaikan pihak (PLN) Pranduen, warga masyarakat setempat berasumsi kurangnya kepedulian dari oknum PLN.

 Tiga (3) tahun lebih warga berupaya memasukan pengaduan, ternyata  belum ada tindakan dari pihak PLN untuk merenovasi adanya Kabel listik yang lepas dari tianya. Tentu hal ini menimbulkan rasa kekawatiran yang besar bagi warga setempat dan pelanggan listrik lainya.

Salah satu warga yang bernama Jubri mengatakan didepan awak MediaPortalPacitan.com, sementara yang kita pahami kabel JTR tersebut merupakan satu -satunya akses arus listrik yang menghubungkan dari titik ketitik disetiap pelanggan pengguna listrik yang berada didaerah tersebut.

"Kami sudah sering meminta ke pihak PLN, tapi apa yang kami terima. Ternyata pihak PLN kurang peduli dengan keselamatan  warga  Desa masaran Dusun Kembang RT. 08 RW. 03, diarea kabel JTR tersebut dan kami sudah beberapa kali melakukan pelaporan via telpon ke nomer 123 sekaligus konformasi ke pihak PLN langsung di ke kecamatan bluto," kata Jubri.

Lanjut Jubri, Saya sangat kawatir dengan lepasnya kabel di atap rumah warga, jika sampai terjadi hal - hal yang tidak diinginkan, lalu siapa yang akan menanggung kerugiannya? 

"Harapan besar kami, semoga pihak distrik Parenduen segera mengambil tindakan terhadap apa yang dikeluhkan oleh warga masyarakat," pungkasnya. (asni)

Tidak ada komentar: