Danramil 0801/01 Pacitan Hadiri Dan Pantau Ujian Seleksi Perangkat Desa - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 23 Desember 2021

Danramil 0801/01 Pacitan Hadiri Dan Pantau Ujian Seleksi Perangkat Desa

Kamis, 23 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan – Perangkat Desa adalah seorang yang berkedudukan sebagai unsur pendukung tugas Kepala Desa yang tergabung di dalam Pemerintahan Desa, dan dalam pelaksanaanya juga merupakan unsur Kewilayahan.

Bertempat di gedung AKN Pacitan, Danramil 0801/01 Pacitan Kapten Kav Dadut Setiawan menghadiri dan memantau ujian Seleksi Perangkat Desa untuk formasi Kaur di Desa Bangunsari Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan. Kamis (23/12/21).

Dalam pelaksanaan ujian diawasi oleh Panitia Penyelenggara, kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Pacitan Bapak Joko Putro Utomo, Kapolsek Pacitan Kota AKP Sugeng Rusli, Kepala Desa Bangunsari Bapak Darminto, Perangkat Desa Bangunsari serta Tim Medis Puskesmas Tanjungsari.

Danramil 0801/01 Pacitan Kapten Kav Dadut Setiawan menyampaikan kepada panitia supaya dalam seleksi maupun tes dilaksanakan secara Transparan jujur dan adil sehingga didapat calon yang berkualitas.

"Maka dari itu manfaatkan waktu semaksimal mungkin. Dalam seleksi ujian ini bertujuan agar mendapatkan calon yang profesional, semangat dalam bekerja dan tulus mengabdi kepada warga", Ujar Danramil.

"Selamat berkompetisi dan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan ujian tersebut agar mendapatkan hasil yang maksimal", Tutupnya Kapten Kav Dadut.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: