Bukti Kemanunggalan TNI - Rakyat, Babinsa Koramil 0801/10 Punung Membantu Cor Jalan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 29 Desember 2021

Bukti Kemanunggalan TNI - Rakyat, Babinsa Koramil 0801/10 Punung Membantu Cor Jalan

 Rabu, 29 Desember 2021

MPP.Com
Pcitab - Babinsa Koramil 0801/10 Punung Kodim 0801 Pacitan serma istiyo budi melaksanakan kegiatan Karya Bakti di dusun Gunungsemut Desa Kendal kecamatan Punung kabupaten Pacitan. Rabu (29/12/2021).

Adapun sasaran gotong-royong yaitu pengecoran jalan setapak rapat beton yang sudah rusak di dusun Gunungsemut Desa Kendal kecamatan Punung Kabupaten Pacitan sepanjang sekitar 80 m.

Babinsa koramil 0801/10 Punung serma istiyo budi mengatakan bahwa kegiatan ini kita lakukan bersama sama warga binaan yaitu melaksanakan karya bakti pengecoran jalan. 

"Kegiatan karya bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dan rakyat,disamping tugas pokok sebagai aparat teritorial yaitu bintara pembina desa adalah ikut membantu dan menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan,seperti halnya karya bakti yg kita lakukan sekarang", Ujar babinsa.

"Sebagai aparat teritorial,saya sangat senang dan bangga atas kepedulian warga yg antusias saling membahu bergotong royong dalam pengecoran jalan ini", kata serma istiyo budi.

Diharapkan dengan adanya perbaikan jalan bisa membantu kemajuan perekonomian masyarakat karena jalur transportasi sudah semakin lancar.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: