Babinsa Koramil 0801/06 Bandar Kawal Vaksinasi Door To Door - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Rabu, 29 Desember 2021

Babinsa Koramil 0801/06 Bandar Kawal Vaksinasi Door To Door


Rabu, 29 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan - Tim vaksinasi kali ini khususnya di kecamatan Bandar  menggelar penyuntikan vaksinasi yang diproitaskan kepada lansia.

Babinsa Koramil 0801/06 Bandar Serda didik mengabarkan, lokasi vaksinasi yaitu di Desa Kledung  Kecamatan Bandar  Kabupaten Pacitan yang dilakukan secara door to door.

“Mulai pukul 08.00 WIB sampai jam 11.30 WIB, kami door to door untuk melayani vaksinasi Lansia yang tidak memungkinkan hadir ke puskesmas," ujar Serda didik. Rabu (29/12/2021)

"Kegiatan vaksinasi dosis pertama door to door untuk lansia memakai vaksin Sinovac dan tenaga kesehatan dari  Puskesmas Bandar menjadi tim vaksinator untuk kegiatan door to door kali ini", pungkas Babinsa.

Ditemui ditempat terpisah Plh Danramil 0801/06 Bandar Letda Arh Gino mengatakan bahwa Pelaksanaan vaksinasi itu dilakukan dari rumah kerumah atau door to door Untuk mengejar target pelaksanaan vaksinasi masyarakat dan peran babinsa cukup besar dalam kegiatan tersebut.

"Sebelum pelaksanaan vaksinasi Babinsa mengingatkan tenaga kesehatan untuk memperhatikan prosedur yang ketat dalam pelayanan vaksinasi Covid-19 supaya kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan aman", tutur Danramil.

Pihaknya juga berpesan kepada masyarakat penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. 

"Tetap disiplin dalam penerapan prokes seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan," tutur Letda Arh Gino.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: