Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku Dampingi Pembagian BLT DD Warga - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 24 Desember 2021

Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku Dampingi Pembagian BLT DD Warga

 Jum'at, 24 Desember 2021

MPP.Com
Pacitan - Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku Kodim 0801 Pacitan Serda Heru melaksanakan kegiatan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2021, kepada warga Desa Sugihwaras kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan. Jumat (24/12/2021).

Serda Heru selaku Babinsa mengatakan tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Sugihwaras saat menerima bantuan.

Lebih lanjut dijelaskan oleh babinsa bahwa dalam Pendampingan Penyaluran BLT Dana Desa ini dengan sistem antrian yang di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa karena situasi pandemi Covid-19 belum berakhir. 

“Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk ke balai desa, hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran covid-19,” jelasnya.

Di tempat terpisah Kades Sugihwaras Bapak Sigit Setiyawan mengapresiasi dengan kehadiran Babinsa membantu pengawasan penerapan protokol kesehatan.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: