Turun Ke Pasar, Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Dan Bhabinkamtibmas Himbau Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 28 November 2021

Turun Ke Pasar, Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Dan Bhabinkamtibmas Himbau Prokes


Minggu, 8 Nopember 2021

MPP.Com
Pacitan - Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Kodim 0801 Pacitan Sertu Purwanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Arjosari memantau Pasar Tradisional Arjosari Kecamatan Arjosari Kabupaten Pacitan. 

Kegiatan tersebut dikatakan Sertu Purwanto dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap melaksanakan protokol kesehatan pada kebiasaan baru guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Minggu (28/11/2021).

Sertu Purwanto juga menyampaikan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara terus menerus dan berkesinambungan akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar tersebut agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya kami TNI/Polri memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar ini dan mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah kecamatan Arjosari.” Jelas Sertu Purwanto.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: