Patroli Malam, Babinsa Koramil 0801/10 Punung Tetap Laksanakan Himbauan Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 28 November 2021

Patroli Malam, Babinsa Koramil 0801/10 Punung Tetap Laksanakan Himbauan Prokes

Minggu, 28 Nopember 2021

MPP.Com
Pacitan - Upaya edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi virus covid-19 di wilayah kecamatan Punung Kabupaten Pacitan terus dilakukan supaya mencegah penularan virus covid 19. 

Babinsa, Babinkamtibmas dan Satpol PP sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggung jawab moril untuk turut mengedukasi masyarakat di wilayahnya. Minggu (28/11/2021).

Usaha ini dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah kecamatan Punung Sertu wahyu Tri Babinsa Koramil 0801/10 Punung, Kodim 0801 Pacitan, malam minggu (27/11) selain melaksanakan kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga desa binaan agar mengikuti protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di jalan pacitan solo dengan melakukan penertiban dan memberikan himbauan diantaranya warung makan, kopi dan tempat keramaian.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, kita perketat Pelaksanaan Penegakan Disiplin Prokes dengan cara patroli sambil memberikan himbauan prokes”, ungkap Sertu wahyu Tri.

“Kita juga lakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat tentang langkah-langkah pencegahan penyebaran covid-19. Salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah."tutur Babinsa.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: