Sasar Pasar Desa, Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan Beri Edukasi Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 30 November 2021

Sasar Pasar Desa, Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan Beri Edukasi Prokes

Selasa, 30 Nopember 2021

MPP.Com
Pacitan - Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan Kodim 0801 Pacitan terus ingatkan warga tentang pelaksanaan pendisiplinan pelaksanaan Prokes kepada para pedagang dan pengunjung pasar di desa Pakisbaru Kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan. 

Saat dikonfirmasi awak media Serma Zainal mengatakan Sosialisasi dan Edukasi kepada warga penting dilakukan guna memberikan pemahaman tantang pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.  Pasar menjadi tempat sosialisasi dan Edukasi karena di pasar mejadi tempat pertemuan bagi semua warga dari segala aspek kehidupan. Selasa (30/11/2021).

“Kami tidak akan bosan-bosan mengigatkan warga, agar timbul kesadaran bersama  pentingnya  kebersamaan dalam memutus mata rantai penularan covid 19, dengan tidak keluar rumah kalau tidak penting, kalaupun harus tepaksa keluar rumah patuhi 5M memakai masker, Menjaga Jarak, Hindari kerumunan, Mengurangi Mibilitas dan Mencuci tangan pada air yang mengalir atau mengunakan handsanitizer", Ucapnya Babinsa.

Selain itu, Serma Zainal juga meminta agar pedagang dan pembeli di Pasar Desa Pakisbaru, tetap tenang tetapi waspada, jaga kesehatan, makan makanan yang bergizi, tetap berdoa semoga virus ini segera berlalu dan kita bisa hidup tenang seperti belum adanya pandemi ini.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: