Dampingi Vaksinasi, Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo Beri Semangat Dan Motivasi - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 30 November 2021

Dampingi Vaksinasi, Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo Beri Semangat Dan Motivasi


Selasa, 30 Nopember 2021

MPP.Com
Pacitan - Guna mensukseskan Program Vaksinasi di wilayah binaanya, Serda Fendik Babinsa Koramil 0801/04 Tegal ombo Kodim 0801 Pacitan terus bersinergi mengawal pelaksanaan vaksinasi Covid 19 tahap II kepada warga Gemaharjo Kecamatan Tegal Ombo Kabupaten Pacitan. 

Selain untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara TNI dengan aparatur pemerintahan setempat dan masyarakat,kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman sekaligus memastikan protokol kesehatan tetap berjalan dalam kegiatan tersebut. Selasa (30/11/2021).

Serda Fendik mengatakan,Sesuai petunjuk Komando Atas, kami selaku Babinsa dituntut selalu aktif mendampingi proses pelaksanaan vaksinasi dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai.

"Jadi selain untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi.Kehadiran kami disini sekaligus memberikan semangat kepada penerima vaksin agar tidak takut apalagi ragu - ragu”,ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama,Serda Fendik juga berpesan kepada penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

"Kami juga himbau kepada warga yang sudah menerima vaksin, agar tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan, sebab itu juga merupakan salah satu kunci memutus mata rantai penyebarannya," tutupnya. (Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: