Berikan Rasa Aman Babinsa Koramil 0801/06 Bandar Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 25 November 2021

Berikan Rasa Aman Babinsa Koramil 0801/06 Bandar Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi


Kamis, 25 Nopember 2021

MOP.Com
Pacitan – Dalam Rangka Mendukung Kegiatan Serbuan Vaksinasi dan Memutus Penularan Covid-19, Babinsa Koramil 0801/06 Bandar, Kodim 0801 Pacitan Serda Soleh Mendampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 Dosis Kedua Kepada Warga Binaan, Yang Dilaksanakan di Desa Bangunsari, Kecamatan Bandar, Kabupaten Pacitan. 

Saat dikonfirmasi awak media Serda Soleh mengatakan Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan yang Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah Pelaksanaan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya Yang  Tidak di Inginkan. 

"Kehadiran Babinsa Koramil 0801/06 Bandar Untuk Mendampingi vaksinasi  bertujuan agar kegiatan Tersebut berjalan Dengan aman dan Lancar", Ungkap Babinsa. Kamis (25/11/2021).

Dalam Kesempatan Ini Babinsa Koramil 0801/06 Bandar,Serda Soleh Berpesan Kepada Warga Penerima Vaksin, Meskipun Sudah Divaksin Diharapkan Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Yang Sudah Ditetapkan Oleh Pemerintah.

"Tetap Disiplin Dalam Penerapan Prokes ( Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari Dari kerumunan)", Tutur Babinsa.(Pendim 0801/ Pacitan)

Tidak ada komentar: