Cegah Penularan Covid -19, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Sambangi Pasar - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 27 September 2021

Cegah Penularan Covid -19, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Sambangi Pasar


mpp.com
Pacitan – Kodim 0801 Pacitan melalui Koramil 0801/11 Donorojo memantau pelaksanan prokes di pasar Donorojo kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan.

Disamping melakukan kegiatan pengamanan pada kesempatan yang sama, Babinsa memantau prilaku warga pedagang dan pengunjung pasar  terhadap pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di lingkungan pasar. Senin (27/09/2021)

Kepada warga pedagang dan  pengunjung pasar babinsa tetap menghimbau warga  untuk mematuhi protokol kesehatan agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak serta mencuci tangan dan tetap waspada penyebaran covid-19.

“Dalam kegiatan pemantauan, bahwa rata rata warga pengunjung sudah taat terhadap himbauan pemerintah, namun ada beberapa warga yang belum taat kita terus memberikan pembinaan serta himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Babinsa Sertu Rohmad.

Danramil 0801/11 Donorojo Kapten Inf Agus menuturkan kegiatan yang dilakukan Babinsa jajaran Koramil 0801/11 Donorojo merupakan kegiatan rutin dalam melakukan penegakan disiplin dan himbauan penerapan tentang protokol kesehatan Covid-19 juga memberikan teguran secara humanis kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker.

“Ketegasan dan konsistensi ini sangat penting untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Semoga dengan langkah ini benar – benar dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Koramil 0801/11 Donorojo,” Tutur Danramil.(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: