Babinsa 0801/08 Tulakan Sosialisasikan Prokes - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 21 September 2021

Babinsa 0801/08 Tulakan Sosialisasikan Prokes


mpp.com
Pacitan - Bintara Pembina Desa (Babinsa) menjadi ujung tombak TNI AD untuk memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya diwilayah kecamatan Tulakan Kabupaten Pacitan.

Peran Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan seluruh Masyarakat sangat diperlukan untuk membantu menerapkan protokol kesehatan dalam melindungi diri, keluarga maupun orang sekitarnya.

Babinsa bersinergi dengan jajaran terkait baik bersama Polri, Pemerintah Daerah bahkan Satgas Penanggulangan covid-19 terus dilakukan. Selasa  (21/09/2021).

Dalam hal ini Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan Kodim 0801 Pacitan bersama Polsek Tulakan, Kasitrantib Tulakan melaksanakan sosialisasi protokol  kesehatan dimasa PPKM Darurat di wilayah Pasar Tulakan Kec. Tulakan Kabupaten Pacitan.

Batuud Koramil 0801/08 Tulakan  Pelda Muniron mengatakan bahwa kegiatan ini bersinergi guna melakukan kegiatan himbauan protokol kesehatan kepada warga baik penjual maupun pembeli di wilayah Pasar Tulakan. 

"Sasaran kegiatan terutama ditujukan kepada Warga yg melakukan Aktifitas agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti  selalu memakai masker,  menjaga jarak serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir terutama di lingkungan wilayah Pasar Arjosari serta tempat - tempat keramaian yang lain", Ucap Babinsa.

Selain itu juga menghimbau agar pedagang dan pengunjung di wilayah pasar dan pertokoan tetap tenang dan  waspada terkait adanya penyebaran Virus Corona (Covid19).(Pendim 0801/Pacitan)

Tidak ada komentar: