Pesan Serius Ketua Bawaslu Pacitan - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Selasa, 11 Juni 2024

Pesan Serius Ketua Bawaslu Pacitan

foto: Komioner Bawalu Pacitan Rapat PAW

Selasa, 11 Juni 2024

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Ketua Bawaslu Kabupaten Pacitan, Syamsul Arifin, memimpin pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Komisioner Panwascam Bandar Pacitan, atas nama Imam Mawardi menggantikan komisioner sebelumnya Joko Herwanto.

"Komisioner sebelumnya mengundurkan diri, dikarenakan diterima kerja di tempat lain. Sehingga harus digantikan dengan Pengganti Antar Waktu (PAW), yang diambilkan dari peringkat berikutnya saat seleksi rekruitmen Panwascam", terang Syamsul.

"Untuk penggantinya diambil dari peringkat empat, atas nama Imam Mawardi, yang sudah kami tantang untuk berkomitmen, agar tugas dan kewajiban Panwascam Bandar dapat tetap berjalan," ucap Syamsul, usai pelantikan PAW Panwascam Bandar yang  digelar di Kantor Bawaslu Pacitan, Selasa (11/06/2024).

Syamsul berpesan agar Anggota Panwascam yang baru segera beradaptasi dan semoga dapat menjadi tim yang solid, dengan kondisi Kecamatan Bandar yang luas. "Harapannya Anggota Komisioner yang baru dapat segera menyesuaikan dengan ritme kerja yang sudah berjalan," terang Syamsul. Untuk Selanjutnya Bawaslu akan segera bekerja cepat untuk menyiapkan seluruh jajarannya mengawasi seluruh tahapan Pilkada 2024.

"Dalam 1 atau 2 hari ke depan seluruh Panwascam akan kita berikan bimbingan teknis, sehingga segera dapat bekerja cepat dan maksimal mengawasi seluruh tahapan Pilkada," pungkas Syamsul.

Editor: Agus Hermawan

Tidak ada komentar: