KPU Pacitan Gelar Doa Dan Dzikir Bersama Awali Tahapan Pilkada - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Senin, 03 Juni 2024

KPU Pacitan Gelar Doa Dan Dzikir Bersama Awali Tahapan Pilkada

foto: gelar doa dan dzikir bersama, Ketua KPU Pacitan Sulis Styorini di dampingi Para Pejabat Pacitan

Senin, 3 Juni 2024

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Dalam rangka mengawali tahapan Pilkada di Kabupaten Pacitan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan menggelar doa bersama di halaman KPU Jl. Veteran no. 66, Gantung, Pacitan, Kec. Pacitan, Kab. Pacitan, Jatim 63510.

Ketua KPU Kabupaten Pacitan Sulis Styorini mengungkapkan bahwa KPU Kabupaten Pacitan melaksanakan dzikir dan doa bersama untuk kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Tahun 2024.

"Acara ini merupakan bagian dari pelaksanaan tahapan - tahapan awal untuk pilkada serentak 2024, tentu kami sangat berharap acara ini bisa berjalan dengan baik, segala doa - doa kami bisa dikabulkan oleh ALLAH SWT untuk  sukses dan lancar dari seluruh pelaksanaan tahapan pilbup pacitan," tutur Sulis.

Kemudian harapan yang kedua lanjut Sulis,  tentu pilkada ini berjalan dengan damai, warga masyarakat bisa menikmati seluruh proses pelaksanaan tahapan, bisa berpartisipasi aktif bisa bergembira ria menyambut pesta demokrasi ini, namun pastinya tetap dalam koridor ketentuan peraturan  yang ada.

Editor/penulis: Agus Hermawan

Tidak ada komentar: