Siswa - Siswi SMPN 1 Pacitan Gelar Karya Edukatif, Kreatif, Dan Inovatif - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Kamis, 25 April 2024

Siswa - Siswi SMPN 1 Pacitan Gelar Karya Edukatif, Kreatif, Dan Inovatif

Foto; Kepala Sekolah SMPN 1 Pacitan Catur Heri Subagjo saat wawancara

Kamis, 25 April 2024

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Penerapan ilmu pembelajaran bagi pelajar mengalaimi kemajuan dari waktu ke waktu.

Kepala Sekolah SMPN 1 Pacitan Catur Heri Subagjo mengatakan,  tidak hanya materi atau teori pembelajaran dalam kelas saja yang diberikan, tapi  ilmu terapan juga mulai di lakukan saat ini.

 Sebagaimana siswa siswi SMPN 1 Pacitan, tidak sebatas sekedar teori dalam kelas, murid mulai melakukan penerapan dengan membuat karya sesuai dengan bakat kreatifitas berdasarkan pembelajaran dalam kelas," tutur Kepsek.

Lanjutnya, diharapkan dengan karya karya inovatif dan kreatif bagi siswa lebih banyak mengenal dan memahami berbagai teori dalam pembelajaran di kelas, dengan melakukan sistem pembelajaran lebih komprehensif diharapkan siswa akan lebih mudah beradaptasi dengan berbagai perkembangan baik ilmu pengetahuan maupun perkembangan tehnologi lainnya.

"Gelar karya sebagaimana penerapan pembelajaran P5 dan gelar karya selain dari anggaran pendidikan juga disuport dari anghota komite sekolah. Kebersamaan dan kekompakan antara pihak sekolah dengan wali murid diharapkan bisa memacu prestasi tiap siswa siswi di SMPN 1 Pacitan," Pungkasnya.

Editor/Penulis: Agus Hermawan

Tidak ada komentar: