Puluhan Ribu Masa Partai Demokrat Pacitan padati Stadion - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 09 Februari 2024

Puluhan Ribu Masa Partai Demokrat Pacitan padati Stadion

Foto: Ibas berorasi ajak masa coblos Demokrat


Jum'at, 9 Febuari 2024

Mediaportalpacitan. com
Pacitan - Iring - iringan ratusan pengendara roda dua dan roda empat lengkap dengan atributnya, dari penjuru jalan menuju lokasi kampanya akbar yang tak pernah putus. Ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupten Pacitan yang terdiri 12 Kecamatan memadati stadion berkapasitas 50 ribu orang. Bersama para pendukung yang dihadiri putra bungsu Presiden ke - 6 Edhie Baskoro Yudhoyono, Sartono Hutomo, Indrata Nur Bayuaji  ketua Partai Demokrat Kabupaten Pacitan, para Caleg, dan jajaran pengurus Partai Demokrat. Jum'at, (09/02) siang hari. 

Kedatangan EBY disambut hangat ketua, Sekretaris, bendara DPC Demokrat Pacitan, selain itu, tampak hadir mantan Bupati Pacitan Indartarto dengan gaya senyum khasnya menyalami EBY. 

Di panggung yang megah penuh dengan dekorasi, Edhie Baskoro Yudoyono yang populer mendapat panggilan Ibas, dalam orasinya mengajak ribuan simpatisan untuk memenangkan Partai Demokrat dan Pasangan Capres - Cawapres Prabowo - Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada tanggal 14 Febuari 2024. 

Ibas mengajak untuk menyambut pemilu ini dengan guyup rukun, dengan senyum, pemilu yang baik adalah pemilu yang jujur dan bersih. Ibas dan Partai Demokrat mohon doa restu suara,  Ibas ingin terus kawal aspirasi rakyat, demokrasi, juga terus perjuangkan bangsa, keyakinan rakyat. 

"Kita ingin maju, kita ingin sejahtera, dan juga mengurangi kemiskinan, pengangguran. Kita ingin para petani, nelayan, guru, dokter, TNI - POLRI, ASN dan profesi lainya harus mempunyai pendapatan lebih baik. Artinya yang sudah baik dilanjutkan, yang belum baik diperbaiki, " kata Ibas saat berorasi di atas panggung. 

Lanjutnya, rakyat tidak bolih susah hidupnya, rakyat harus semakin sejahtera. Dengan ini Demokrat ingin kembali ke Pemerintah untuk meningkatkan kepedulian rakyat seperti SBY memimpin. Partai Demokrat ingin bekerja membantu rakyat Indonesia. 

" Mari semua lapisan masyarakat Kabupaten Pacitan datang ke TPS sambil mengajak keluarga, tetangga dan semuanya coblos Partai Demokrat, coblos EBY. Teguhkan hati untuk berdemokrasi, jaga suara rakyat, kawal kecurangan. Wong Pacitan wonge apik - apik, setia, amanah dan istiqomah. Coblos Partai Demokrat partainya SBY, " ajakan Ibas mengakhiri orasinya. 

Editor/penulis : Agus Hermawan

Tidak ada komentar: