RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan Memberikan Pelayanan Yang Terbaik - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Jumat, 05 Januari 2024

RSUD dr. Darsono Kab. Pacitan Memberikan Pelayanan Yang Terbaik


Jum'at, 5 Januari 2024

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Sebelas (11) ruang rawat inap di RSUD dr. Darsono Kabupaten Pacitan, masing - masing  diklasifikasikan berdasarkan kasus penyakitnya, seperti ruang rawat inap Melati B yang melayani perawatan pasien dengan kasus bedah umum, bedah orthopaedi, bedah gigi dan mulut, mata. 

Sunaryon selaku Kepala Humas RSUD dr. Darsono menginformasikan di depan awak media, bahwa ruang Melati B dikepalai oleh Mungky Rahmawati, Skep.Ns dengan wakil kepala ruang Tri Andriani Cholifah, SSt. Ns dan dengan dokter penanggungjawab dr. Rakhman Wahyudi Mulyo, Sp.B. Jum'at (05/01).

"Di dalam ruang Melati B sendiri terdapat tiga (3) kelas perawatan,  Kelas 1 ada 2 kamar, 1 kamar berisi 2 pasien. Kelas 2 ada 2 kamar, 1 kamar berisi 4 pasien. Kelas 3 ada 2 kamar, 1 kamar berisi 6-7 pasien," tutur Sunaryon.

Kemudian lanjut Sunaryon, penjamin yang biasa dilayani di Ruang melati B antara lain penjamin Umum, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Taspen dan juga Inhealth. 

"RSUD dr. Darsono Kabupaten Pacitan ditangan dr. Rakhman Wahyudi Mulyo sebagai dokter penanggung jawab, telah  berhasil melakukan tindakan operasi pada kasus tumor (40x35x30 cm) yang ada di dalam perut (abdomen), kasus ini termasuk penanganan serius dan  cukup dibilang besar. dan alhamduliLLAH RSUD dr. Darsono bersama para dokter yang ada mampu memberikan pelayanan yang terbaik," akhir statemen Sunaryon dengan bijak. (Red)

Tidak ada komentar: