Malam Pergantian Tahun Pantai Srau Pacitan Dipenuhi Tenda Camping - mediaportalpacitan.com

Breaking

SELAMAT DATANG DI MEDIA PORTAL PACITAN

Minggu, 31 Desember 2023

Malam Pergantian Tahun Pantai Srau Pacitan Dipenuhi Tenda Camping


    
Minggu, 31 Desember 2023

Mediaportalpacitan.com
Pacitan - Malam pergantian tahun selalu menjadi momen yang sangat dinanti oleh sebagian orang, berbagai tempat wisata dibanjiri oleh pengunjung untuk liburan akhir tahun, sama halnya yang terjadi di pantai Srau, Pantai ini terletak di desa Candi kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan. Pantai ini selalu menjadi salah satu destinasi wisatawan dari luar kota. Seperti terlihat pada Minggu (31/12/2023), Wisatawan dari berbagai daerah berkunjung ke pantai tersebut, hal itu terlihat dari pelat nomor kendaraan yang digunakan wisatawan tersenut ada yang berpelat AD, AB, AE, H, K dan lainya.

     Sejumlah wisatawan jugan memasang tenda di sepanjang pantai dengan tujuan untuk bermalam di pantai tersebut. Salah seorang wisatawan asal Wonogiri, Sony mengatakan sudah tiba di pantai Srau sejak sabtu (31/12/2023).

     Dia datang bersama temanya dengan mengendarai sepeda motor dari Wonogiri.Sony mengaku berniat untuk menghabiskan libur akhir tahun untuk berwisata di beberapa pantai di Pacitan, salah satunya di pantai Srau.

Menurut Sony, Pantai Srau merupakan salah satu pantai yang patut untuk dikunjungi karna keindahanya. “liburan akhir tahun ini saya gunakan untu berwisata di pacitan” sony menambahkan.

     Sony menyampaikan Sejak sabtu malam sudah mendirikan tenda di pantai Srau dan berm8alam dengan menikmati semilir angin pantai di malam hari. Adapun sony juga menambahkan perihal tenda yang juga didirikan oleh wisatawan lain masih kurang terkoordinasi, wisatawan mendirikan tenda di berbagai tempat dan juga dibeberapa didirikan bibir pantai yang mungkin juga akan memgangu wisatawan lain. “mungkin karna kurangnya arahan dan juga koordinasi dari pengelola tempat wisata jadi para wisatawan hanya mendirikan tenda di tempat yang menerut mereka nyaman dan itu bisa saja mengangu wisatawan lain” Sony menandaskan.

Adapun tempat wisata adalah sarana publik Soni berharap pada Pemerintah ataupun instansi terkait kedepanya agar bisa mengatur secara terperinci perihal tata letak pendirian tenda, agar semua wisatawan bisa menikmati tempat wisata dengan nyaman



Editor         : Agus Hermawan

Wartawan : Ganes

Tidak ada komentar: